Jumat, 08 Februari 2008

The Smelly BARONGSAI



GONG XI FA CHOI....

Dalam rangka ikut2an memperingati Imlek, gue dan keshia, dan bapaknya jugaa... janjian dengan bege/devi/dinda/aaleya/minah (baca: nama suami/nama istri/nama anak1/nama anak2/nama babysitter) - untuk selanjutnya cukup disingkat bege's fam - untuk nonton Barongsai seperti tahun2 sebelumnya..., diputuskan utk nyari barongsai di grand mahakam hotel jam 11 siang..

Keshia dengan kostum chiongsam biru, gue dgn syal merah, laki gue - Randy - dengan kaos merah (tp ferrari, nggak nyambung kan...), siap sedia menuju lokasi...

Tapi barongsainya males2an manja gitu, nggak mau tampil kalau belum rame yg nonton.. nyebelin, jadi diundur jam 1 siang..., terpaksa pasukan moein's fam n bege's fam cari makan dulu di HEMA ahmad dahlan...

Akhirnya, dimulailah... ternyata yg nongol anak barongsai... 2 barongsai putih mungil.. yaa.. secara di dalem hotel grand mahakam yg se-uprit itu... kalo bapaknya barongsai ato engkongnya barongsai yang atraksi bisa pecah-pecah tuh lobby hotel... jadi yaa... gitu deeh...

Soal kecilnya sih nggak papa, tapi nih anak barongsai, yang walapun cuma goyang-goyang terus lompat ambil angpau yang digantung ternyata.. ngos-ngosan juga.. dan ampun deh.. belum sejam udah mengeluarkan bau-bau tidak sedap.. (maap nih... bukan nggak ngehargain usaha orang atraksi barongsai) tapi kayanya di dalem kostum barongsai itu, mereka keringetan boo... sooo smelly...., devi yang pertama menghirupnya... (hii...), gue jadi jaga jarak deh..., pas terakhir satu anak barongsai mendekat.. gue melipir duluaaann.... maap yaa...

Tidak ada komentar: